Simpel dan Elegan, Gift Box Cocok Jadi Kado Spesial untuk Pujan Hati

Senin, 25 Juli 2022 - 18:06 WIB
loading...
Simpel dan Elegan, Gift...
Saat ini muncul tren baru, di mana perempuan memberikan pasangan laki-lakinya kado lengkap yang berisi beberapa barang seperti kemeja, waistbag, dan dompet. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Demi sang pujaan hati, seringkali seorang wanita mengalami kesulitan untuk memberikan kado spesial. Pasalnya, pilihan hadiah untuk pria lebih sedikit ketimbang wanita.

Di sisi lain, kebanyakan laki-laki lebih suka sesuatu yang simpel dan elegan, sehingga banyak yang kebingungan untuk menemukan kado unik dan cocok untuk pasangannya.

"Bukan hanya karena simpel dan elegan saja, tapi karena barang milik laki-laki relatif mahal," ujar pemerhati fashion dan pemilik brand fashion lokal Culture Basic, Hadlan Feryanto dalam keterangan persnya, Senin (25/7/2022).

Baca juga: Kesal Banyak yang Minta Foto di Citayam Fashion Week, Jeje Slebew Ngamuk

Berdasarkan pengamatan Hadlan, item fashion seperti sepatu, jaket, ataupun jam tangan merupakan barang-barang yang sering dijadikan sebagai kado untuk laki-laki. Lantaran barang tersebut menjadi item utama bagi kebanyakan laki-laki.

Namun, saat ini muncul tren baru, di mana perempuan memberikan pasangan laki-lakinya kado lengkap yang berisi beberapa barang seperti kemeja, waistbag, dan dompet. Barang-barang tersebut kemudian dikemas dan dipercantik dengan box hampers spesial.

"Barang-barang pelengkap seperti ini justru bisa menambah penampilan laki-laki menjadi lebih fashionable," ungkap Hadlan Feryanto.

Sayanganya, sebagian orang masih berpikir ulang untuk memperoleh 3 barang tersebut dengan kualitas yang premium. Mengingat harganya yang masih kurang terjangkau.

Melalui Culture Basic, Hadlan pun menghadirkan produk kemeja, waistbag, dan dompet premium dengan harga ramah di kantong, yakni Kemeja Bundling. Paket ini sudah termasuk dengan gift box.

"Jadi sangat praktis bagi yang ingin memberikan kado spesial tanpa harus ribet mencari kemasan gift box di tempat lain lagi. Hanya dengan mulai dari Rp270.000, bisa mendapatkan kado lengkap waistbag premium dan dompet sebagai bonus," kata dia.

Baca juga: 5 Daerah Ini Tertular Fenomena Citayam Fashion Week, Nomor 2 Tak Direspons Baik

"Katalog dan informasi produk kami bisa dilihat di akun Instagram @culturebasic.co. Selain itu, juga bisa ditemui melalui Culture Basic official shop di Tokopedia dan Shopee," tutupnya.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)